PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Minggu, 01 Januari 2012

Mengembalikan Posting Blog yang Terhapus pada Blogspot

blogging
Ini adalah kegoblogan saya saat saya salah menghapus posting saya . Seharusnya saya menghapus draft yang tidak terpakai malah salah ke postingan yang saya kumpul kumpulin datanya. Lalu saya tanya Google dan terjawablah kegalauan saya :D . Buka buka dari beberapa blog akhirnya saya berhasil mengembalikan blog saya. Kemudian trik2nya ringkas dan saya bagikan lagi disini :


1. Buka google ketik sebagian atau keseluruhan nama postingan yang di delete dan nama blognya . contoh : Tahun baru endovus . maka google akan menampilkan posting terkait.
2. Pilih dan klik TEMBOLOK / CACHED
3. Copas deh isi blog yang ada, yang buat kita sendiri nggak ada salahnya kan di copas sendiri , ganti pula date and time nya kalau perlu :D
4. Selesai :D
Biar nanti pas orang mau baca blog anda tidak menemukan eror 404 di layarnya .
Semoga bermanfaat .

1 comments:

Anonim mengatakan...

lebih lengkap nya nih, slamat mencoba :D http://www.setiawanfarlin.com/2012/02/tag-cloud-pada-website-anda.html

Template by:

Free Blog Templates