PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Sabtu, 14 Januari 2012

HEHE CLOTHING

Profile Perusahaan
Siapakah Hehe Clothing ??? Hehe Clothing
adalah salah satu vendor clothing/konveksi di Semarang. Hehe Clothing menerima pesanan kaos, poloshirt, jaket, jumper, hoodie,sweater, jaket varsity, kemeja, dll.
Untuk bahan, Hehe Clothing menggunakan bahan-bahan kaos dan jaket kami menggunakan bahan berstandart distro. Untuk sablon,Hehe Clothing menggunakan cat berkualitas import. Untuk bordir,Hehe Clothingmenggunakan bordir komputer untuk quantity diatas 1 lusin, yang tentunya akan menjadikan hasil bordir menjadi lebih rapi dan detail. Dan untuk bordir nama, Hehe Clothing menggunakan bordir manual yg hasilnya juga bisa diunggulkan..
Profile Pendiri

Hehe Clothing didirikan oleh Henricus Anugrah Tri Setiawan (22 Tahun). Dia Lulusan Politeknik Negeri Semarang tahun 2010 jurusan Elektro. Jauh berbeda dengan pendidikan yang ditempuh sewaktu kuliah. Henri (nama panggilan Henricus) setelah lulus kuliah memang tidak bercita-cita menjadi karyawan dimanapun seperti kebanyakan fresh graduate lainnya.He loves breakdancing too. Dia bercita-cita menjadi seorang enterpreneur. Bukan hal yang mudah menjadi seorang enterpreneur, jatuh bangun dalam usaha tidak mematahkan semangatnya untuk menjadi sukses.
Gambar product product yang sudah di hasilkan oleh Hehe Clothing
1)

 2)
untuk pemesanan dan lainnya bisa langsung klik ke situs Hehe Clothing
Happy Order :)

0 comments:

Template by:

Free Blog Templates