PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Kamis, 17 November 2011

Tetap Semangat Garuda Mudaku !


Ini adalah kali pertamanya saya menulis soal sepak bola, gak begitu ngerti sih gimana main dan aturan permainan sepakbola. Saya sendiri sebenernya suka bola, suka maininnya tapi nggak suka nontonnya [suka kejarkejaran lebih tepatnya] . Selama ini saya nonton bola Indonesia isinya emosian terus, kalo engga Indonesia yang didzolimi yang ngliat pemain bola yang marah-marah. Itulah yang bikin enggan buat nonton bola .. Malam ini Indonesia kembali dikecewakan karena Timnas U23 tidak mampu menahan serangan lambung Malaysia. AKU TETAP CINTA INDONESIA! bagaimanapun hasilnya. :)

Respon orang di facebook macem-macem, ada yang marah marah, ada yang "ngegoblokin" pemainnya [heran deh, coba situ yang disuruh main apa bisa menang ?] , ada yag tetap dukung Indonesia :) . Mental untuk tetap mendukung Indonesia bagaimanapun keadaannya adalah mental yang seharusnya dibangun sejak dini. Memupuk nasionalisme yang mulai layu perlu dilakukan sejak dini ..



Tetap semangat GARUDA MUDAKU ! Kami tetap mendukungmu ! Masih ada kesempatan, semoga kekalahan kali ini menjadi pacuan untuk berbuat lebih besar lagi buat bangsa dan negara !

0 comments:

Template by:

Free Blog Templates