PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Minggu, 20 November 2011

JADILAH PAHLAWAN UNTUK DIRIMU SENDIRI

Jadilah pahlawan untuk dirimu sendiri, dan hanya andalkan Tuhan

kalimat itu sudah beberapa waktu ini menguasai otak saya . yah beberapa waktu ini saya ngerasa dikecewain ajalah sama beberapa orang yang saya anggap bisa bantuin saya at least bisa kasih semangat buat saya . Hah ! ternyata yang bisa ngasih semangat ya saya sendiri dan teman lain yang engga terduga yang kasih semangat buat saya. Satu hal yang gak bisa lepas, Tuhan Yesus tetapp sayang saya dan memudahkan jalan saya. hanya Tuhanlah satu-satunya yang bisa saya andalkan.
Kadang saya mikir, saya selalu berusaha buat ada disamping orang lain buat ngebantu dia sebisa saya, tapi pas saya susah kok orang yang sering saya bantuin malah engga bisa diandelin ya ... Bentuk keenggaiklhasan saya ... :(
Tapi ya namanya manusia, saya kira semua orang pernah mikir kayak gitu.
Hal inilah yang bikin saya pegang kuat kuat
Jadilah pahlawan untuk dirimu sendiri, dan hanya andalkan Tuhan
. Saya belajar mandiri dan lebih iklhas dalam melakukan sesuatu [sedang belajar] . Tuhan engga akan tinggal diam kok, DIA ada ! DIA selalu ada walau pun saya duduk jauh dari DIA .Dia bantu saya lewat orang lain, bukan dari seorang yang saya harapkan .
Jadilah pahlawan untuk dirimu sendiri
kesannya sombonnggggggg banget kan .. kayak ngerasa bisa tanpa orang lain tapi saya tambahka dibelakangnya
dan hanya andalkan Tuhan
karena hanya Dia yang bisa saya andalkan.

0 comments:

Template by:

Free Blog Templates