PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Sabtu, 26 November 2011

MENGUBAH BLOG DENGAN FREE DOMAIN .TK [PART I]

Hello there !
apa kabar ? last posting saya masih pake alamat www.endovus.blogspot.com sekarang udah berubah jadi www.endovus.tk . hihi .
Nah saya sekarang mau bagi-bagi cara nih buat blog jadi webnya :)
1. pertama masuk webnya dengan mengklik banner dibawah ini [ saling membantu ya say ... :)



2. Login dulu pake salah satu acount sperti digambar ato bikin account sendiri di dot.tk tapi kalo saya mah prefer pake account saya di google :)


3. kalo udah masuk home , pilih my domain expand lalu pilih ADD NEW DOMAIN .
terus masukin deh alamat yang kamu pengen di kotak yang tersedia lalu NEXT .

4. Lalu kalo udah ya kamu pilih tuh yang free ! HIDUP GRATISAN ! NEXT !

5. nah mulai dari sini deh kudu pake keahlian master :P
engga sihh ... kalo udah tau caranya jadi enak dan gampang . Udah selesai yang tadi sekarang kamu pilih deh yang Use DNS for this domain >>Use my own DNS Services >> terus diisi deh karena saya pake blogspot jadi saya masukin aja deh tu blogspot situ . kalo kamu pake wordpress ato yang lain juga bisa :)



6. Udah jadi?
belum selesai ? belum !!!!!!
masih ada kok sekarang pilih modify . dan modify alamat kamu !


alamat IP nya bisa di buka di www.ip-address.com
THEN NEXT !!!!!

7. Udah selesai lah sudah cara berurusan sama www.dot.tk !
buat setting blognya Lanjut lagi di part II yah :)

see youu entarrr :)

1 comments:

Unknown mengatakan...

Mohon bimbinganya mbak.... :P

Template by:

Free Blog Templates