PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Jumat, 12 Oktober 2012

Penampilan Fisik dan Kepribadian Seseorang

Sudah lama nggak blogging nih .. setelah sibuk skripsi dan akhirnya saya lulus dan diwisuda tanggal 29 September 2012 kemarin tanggal 1 Oktober saya mulai kerja. Seneng banget rasanya udah kerja. Nahh awal-awal kerja begini saya banyak-banyak mencari info tentang dunia kerja. Dan akhir-akhir ini saya dapet artikel dari wolipop tentang penampilan fisik yang ternyata mengungkapkan kepribadian seseorang dalam bekerja (uppsssss). Nahh .. disini saya akan membaginya buat anda  
1. Rambut Bercabang = Pemalas
sumber : google

Wainiiiii .... berat inii secara rambut saya nggak sehat :| . Menurut artikel yang saya baca "Ujung rambut yang pecah atau biasa disebut bercabang menunjukkan bahwa pemiliknya terlalu malas pergi ke salon untuk merawat rambut panjangnya. Hal ini mencerminkan bahwa rambut yang semakin panjang membahayakan Anda sehingga jika perusahaan semakin berkembang maka Anda dapat membahayakan perusahaan." Padahal saya kerja ya masih semangat aja tuhh .. hahaha *ngeles*

2. Maskara Berantakan = Penggila Pesta
Sebenarnya saya bukan salah satu pengguna maskara sih tapi menurut survei, satu dari enam responden survei mengatakan maskara berantakan menandakan bahwa pemakainya adalah penggila pesta yang akan cepat-cepat meninggalkan kantor untuk pergi ke bar.


3. Make Up Terlalu Tebal = Terlalu Percaya Diri dan Sombong
Warning nih buat yang hobi pake make up tebel sampe sempet-sempetnya ngantor pake dempul, ato bulu mata palsu. Lipstik merah terang, alis yang dipoles tebal dengan pensil alis, dan aroma parfum yang mencolok, menunjukkan kepribadian yang sangat memperhatikan penampilan. Seseorang yang menggunakan make up terlalu tebal dianggap terlalu memperhatikan kesempurnaan wajahnya, sehingga dikatakan terlalu percaya diri dan sombong.

4. Wajah Tanpa Make Up = Emosional
Naaahh loooo ... pake make up berlebih salah nggak pake make up juga salah ... Beberapa bos percaya bahwa alasan di balik pekerja yang tidak memakai maskara adalah karena rasa khawatir akan lunturnya maskara setelah beberapa jam. Maka itu, pekerja yang tidak menggunakan make up dianggap kurang baik secara emosional.
 5. Lipstik & Foundation Berantakan = Ceroboh
Lipstik yang menempel di gigi ataupun foundation yang tidak membaur sempurna dengan warna kulit wajah mencerminkan bahwa Anda ceroboh dan tidak memperhatikan setiap detail secara teliti. Untuk itu, pastikanlah Anda memakai lipstik dan foundation secara rapi.

6. Cat Kuku Berantakan = Gugup, Tanpa Persiapan
Cat kuku berantakan menempati tempat tertinggi pada survei yang dilakukan. Cat kuku berantakan mencerminkan bahwa Anda gugup atau tidak memiliki persiapan sebelum bekerja. Sehingga jika Anda menjalani wawancara pekerjaan dengan cat kuku berantakan, maka kemungkinan besar Anda tidak akan diterima dalam pekerjaan tersebut.

0 comments:

Template by:

Free Blog Templates